Busana Muslim Investasi Tanpa Resiko, Aman Dan Menguntungkan

Busana Muslim Investasi Tanpa Resiko
Busana muslim kini telah menjadi trend mode dan kebutuhan gaya hidup bagi masyarakat indonesia yang mayoritas beragama islam. Peluang usaha busana muslim bisa dibilang tidak pernah surut. Permintaan pasar yang sangat tinggi tidak hanya pangsa pasar lokal saja, bahkan pangsa pasar mancanegarapun sangat tinggi.

Kini ada beberapa Usaha Franchise bisnis busana muslim salah satunya adalah House Of Shasmira. House Of Shasmira merupakan toko jaringan nasional yang dimiliki dan dikelola langsung oleh investor selaku mitra usaha berdasarkan perjanjian kerjasama kemitraan dengan Hazna Indonesia selaku produsen dan pemegang merk Shasmira.

Keuntungan yang akan diperoleh dengan membuka House Of Shasmira diantaranya masuk dalam toko jaringan nasional, membangun dan mengembangkan bisnis jaringan melalui bisnis keagenan di wilayahnya, konsep management toko yang modern dan propesional, sistem administrasi terkomputerisasi dan support promosi. keuntungan lainnya adalah merapkan royalti fee sehingga investor dapat menikmati keuntungan 100%


















Post a Comment