Kembangkan Kekuatan Pikiran Anda Untuk Mencapai Kesuksesan

Anda mungkin pernah melihat tanyangan seorang mentalis yang mempertunjukan mid games untuk penonton. Lewat bantuan lima orang penonton, sang mentalis meminta empat orang untuk mengangkat satu orang yang duduk di kursi hanya dengan jari telunjuk yang diletakan dibawah ketiak orang yang duduk di kursi tersebut. tentu saja tidak terangkat.

Lalu sang mentalis meminta keempat penonton yang mengangkat kursi tadi menutup mata dan perlahan-lahan menghitung sampai sepuluh, sambil mengatakan bahwa dirinya bertambah kuat dan makin bertambah kuat. sementara satu satu orang yang diangkat melakukan hal yang sama, dengan membayangkan bahwa dirinya makin bertambah ringan, ringan seperti buku, tanpa berat. Benar saja, keempatnya akhirnya dapat mengangkat satu penonton tadi hanya dengan jari telunjuk.

Sihir, sulap atau supranatural? sama sekali bukan. Acara yang anda tonton hanyalah salah satu contoh terapi kekuatan pikiran. Pikiran sesuatu yang anda anda fokuskan, yang datang dan pergi bergantung pada apa yang anda lakukan dan anda pikirkan.

Menurut March Salem, pakar  kekuatan pikiran dan kominikasi non-verbal paling terkemuka di dunia yang membagi pengalamannya selama 30 tahun lebih mempelajari pikiran manusia, pada dasarnya setiap orang bisa memaksimalkan potensinya dengam kekuatan pikiran.
Post a Comment