Skip to main content

4 Tips Meningkatkan Pemasaran Kaos Oblong

Untuk meningkatkan pemasaran Kaos Oblong, ada beberapa hal yang harus diperhatikan, sebagai berikut :

1. Pasar

Sebelum memulai usaha, alangkah baiknya, kita tentukan dulu target usaha apa yang akan kita jalankan. Usahakan jangan membuat usaha serupa, meski sedang booming. Pilih desain yang cocok sesuai target market kita. Bila target marketnya anak muda, buatlah design yang sedang di gandrungi anak - anak muda saat ini. Seperti tema -tema eksperimental dan lain sebaginya. Tapi jangan membuat design  yang sudah  dibuat oleh merk kebanyakan. Buatlah sesuatu yang baru, unik dan inspiartif. Begitu juga target daerah pemasaran. hindari daerah - daerah terkenal, seperti kota besar, karena biasanya daerah tersebut sudah di kuasai oleh merk - merk terkenal. janganlah terpaku dengan market yang sejenis. Cobalah pasar yang baru di daerah - daerah yang baru, akan lebih bagus bila daerah tersebut belum pernah dimasuki oleh merk terkenal.

2. Harga

Penentuan harga produk harus disesuaikan dengan target market kita. Karena persoalan harga inilah yang menetukan nilai jual. Bila target market kelas menegah, jangan menetapkan harga terlalu rendah, karena akan menimbulkan keraguan pada diri konsumen. Sesuaikan biaya operasional untuk menghindari terjadinya kerugian.

3. Volume

Volume ini kaitannya lebih kepada kapasitas produksi. Sebaiknya lebih memprioritaskan memproduksi produk dengan penjualan yang banyak. Untuk produk yang kurang diminati atu kurang laku hendaknya dihentikan produksinya dan diganti dengan produk baru. Pintar - pintarlah  dalam melihat peluang disekitar kita.

4. Merek / Branding

Untuk memasarkan suatu produk seorang pengusaha mestinya mestinya menciptakan merek. Branding atau merek sangat penting dalam kelangsungan hidup perusahaan. Image yang baik tentunya akan terus melekat pada diri konsumen, begitu pula halnya image yang  buruk. Usahakan puaskanlah konsumen agar dia bisa kembali untuk membeli, biasanya konsumen yang merasa puas dengan pelayanan maupun produk kita, mereka akan merekomendasikan pada saudara maupun temanya untuk berbelanja produk yang kita pasarkan.

Promosi gratis bukan? Selain itu cobalah bekerjasama dengan orang - orang terkenal, artis misalnya. Ajaklah mereka kerjasama, pada event - event tertentu yang melibatkan si artis biasanya di tonton banyak penggemarnya, tidak sedikit  dari para penggemar tersebut yang mengikuti gaya idolanya. Mulai dari gaya rambut dan pakian tentunya. Ini merupakan salah satu trik guna menggaet salah satu pangsa pasar yang banyak.

Comments

Popular posts from this blog

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

7 Karakteristik Wirausaha Adalah

7 Karakteristik Wirausaha Adalah . Sebab dengan menjadi wirausaha, Anda harus mampu memimpin diri. Anda tentunya tidak ingin situasi seperti itu menimpa usaha yang sedang digarap, kan? Artikel Kewirausahaan - nisalaili (Alexander Gilbert) Dalam hal ini adalah pada bisnis yang dijalankan sebagai seorang wirausaha. Seorang wirausaha memiliki karakteristik pada masing-masing pribadinya. Sadar atau tidak, hal yang paling pertama muncul adalah "Bagaimana ia bisa meraih kesuksesan itu?". Gairah adalah karakteristik lain dari wirausaha. Salah satu karakteristik wirausaha adalah pernah keluar dari perguruan tinggi. (PDF) Hubungan Karakteristik Ibu Dengan Kejadian Stunting ... Karakter Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Wirausahawan ... 7 Ciri-ciri Jaringan Komputer: Bedah Karakteristik Uniknya

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia . Pengusaha Indonesia tidak kalah keren dari pebisnis luar negeri. Semoga kita juga bisa termotivasi untuk menyusul mereka dalam mengembangkan bisnis dengan kerja keras. 7 Profil Pengusaha Muda dan Sukses di Indonesia - Cermati (Martin Hudson) Mereka memulai usahanya dari nol, tapi bisa meraih kesuksesan. Perempuan yang satu ini merupakan pendiri dan Managing Director restoran Burgreens. Sehingga tiap keluarga di indonesia harus memutar keras otak agar kebutuhan keluarganya terpenuhi seiring dengan meningkatnya persaingan di dunia pekerjaan saat ini, termasuk bidang wirausaha. Berikut akan ditampilkan beberapa wirausahawan sukses yang bisa jadi panutan dan patut dicontoh oleh kita semua. Ternyata, Maicih tidak hanya di Bandung dan sekitarnya, tapi juga seluruh Indonesia. Sukses Adalah,Sukses Area,Sukses Muda, Sukses Wirausaha ... 7 Wirausaha