Skip to main content

Peluang Usaha Jual Wedang Uwuh


Peluang usaha yang satu ini bisa dibilang memang unik, masih merupakan bagian dari bisnis usaha kuliner minuman khas ini bisa menjadi sebuah peluang usaha untuk bisnis minuman saat ini.

Anda tahu wedang uwuh?
Pernah mendengar ? Atau baru sekali ini ? Nah sebenarnya saya juga baru sekali ini merasakan minuman wedang uwuh ini, bentuknya unik, seperti minuman yang ada daun daunan dan akar akaran yang berantakan seperti uwuh (dalam bahasa jawa uwuh itu adalah sampah dedauanan) jadi memang unik minuman ini. Bisa anda lihat sendiri di photo yang saya ambil ketika minum minuman ini.

Ketika saya tanya ke pegawai yang menjual wedang uwuh ini eh dia juga tidak tahu persis dari bahan apa daun dan akar yang disertakan dalam minuman ini, tapi perkiraan dia adalah akar secang, tapi pastinya belum yakin hehehe..

Tidak masalah darimana bahannya, saya rasa anda bisa menemukan referensi resep membuat wedang uwuh di internet. Yang terpenting adalah apakah hal ini bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa kita manfaatkan ? itulah persoalan intinya.

Jika kita ingin memanfaatkan peluang usaha ini, menurut saya lebih baik kita pasarkan di daerah kampus atau pekerja kantoran yang siang dan malam mereka bisa nongkrong ditempat anda dengan mudah, maksud saya mungkin lebih baik kita dirikan cafe kecil yang khusus menyajikan wedang uwuh ini, tentu saja dengan diberi fasilitas Free WiFi untuk para pengunjung. Ini bisa menjadi peluang usaha

yang bagus jika kita fokus ke minuman jenis ini saja, selama 3-6 bulan anda bisa memperkirakan apakah bisnis ini akan diteruskan atau tidak karena parameter pengurukuran untung rugi hanya dari minuman ini saja. Dan sebaiknya Anda menciptakan strategi marketing yang bagus pula, misalnya dengan menyebar selebaran di daerah kampus, kantin kantor, dan tempat tempat strategis lainnya. menawarkan diskon beli 3 gratis 1 dan beberapa hal menarik lainnya.

Peluang usaha jenis ini jika dilihat dari bahan bakunya pun juga tidak mahal, semua dari bahan herbal. Mungkin tempat dan bebeapa fasilitas untuk menarik minat konsumen untuk menikmati wedang uwuh inilah yang bisa memerlukan biaya lebih, memang semua harus dipersiapkan dengan baik, modal dan strategi pemasaran usaha ini harus jitu karena segmen konsumen juga tertentu atau tidak dari semua umur.

Satu lagi jika anda ingin menarik konsumen dari brosur atau iklan baris di koran serta beberapa selebaran yang anda buat, jangan lupa khasiat dari minuman wedang uwuh ini harus anda sertakan, mengingat lumayan menyehatkan badan dan juga semua dari bahan herbal, saya rasa akan menjadi nilai lebih untuk usaha bisnis ini.

Apabila ini bisa menjadi peluang usaha yang bisa Anda manfaatkan, silahkan rencanakan dengan baik, terutama tempatnya, karena itu salah satu faktor terpenting, kalo bahan baku dan rasa minuman saya rasa sama saja.

Okay salam peluang usaha dan semoga Anda semua sukses dalam setiap aktifitas dan bisnis Anda.

Popular posts from this blog

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

Peluang Usaha Di Kampung

Peluang Usaha Di Kampung . Namun untuk usaha jenis jasa tentu saja Anda harus memiliki keahlian atau Apa saja paling laris di kampung? Disebut begitu karena sebagian besar pemudanya menerjuni dunia blogger. (Peluang Usaha) Buka Stand di Kampung Ramadhan Malang Raya ... (Frederick Wood) Kampung ini terkenal dengan penghasilan blogger yang sangat fantastis. Itulah peluang usaha dengan modal kecil kecilan sederhana yang menjanjikan di desa atau kampung, ide wirausaha yang cocok dengan skala rumahan. Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Online. Biasanya di daerah desa atau kampung, mayoritas penduduknya menekuni pekerjaan sebagai peternak. Ada banyak sekali ragam peluang usaha yang bisa dilakukan di kampung, bisa usaha sembarang atau usaha tanpa mengeikuti berbagai hal di lingkungan, ada juga usaha yang didasarkan pada wilayah, misalkan pegunungan maka banyak yang. Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up - UMKM Jogja

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia . Pengusaha Indonesia tidak kalah keren dari pebisnis luar negeri. Semoga kita juga bisa termotivasi untuk menyusul mereka dalam mengembangkan bisnis dengan kerja keras. 7 Profil Pengusaha Muda dan Sukses di Indonesia - Cermati (Martin Hudson) Mereka memulai usahanya dari nol, tapi bisa meraih kesuksesan. Perempuan yang satu ini merupakan pendiri dan Managing Director restoran Burgreens. Sehingga tiap keluarga di indonesia harus memutar keras otak agar kebutuhan keluarganya terpenuhi seiring dengan meningkatnya persaingan di dunia pekerjaan saat ini, termasuk bidang wirausaha. Berikut akan ditampilkan beberapa wirausahawan sukses yang bisa jadi panutan dan patut dicontoh oleh kita semua. Ternyata, Maicih tidak hanya di Bandung dan sekitarnya, tapi juga seluruh Indonesia. Sukses Adalah,Sukses Area,Sukses Muda, Sukses Wirausaha ... 7 Wirausaha