Peluang Usaha Berkebun Emas

Peluang Usaha investasi di bidang emas per emasan memang tidak ada matinya, namun usaha bisnis investasi jenis ini biasanya memerlukan modal yang tidak kecil, namun sebenarnya kita bisa mengakalinya supaya modal bisa diminimkan namun prospek profit tetap besar.
Kenapa harus emas ? ya emas merupakan salah satu jenis barang yang dari tahun ke tahun kecenderungan naik harganya, olehkarena itu banyak orang yang menangkap hal ini sebagai peluang usaha yang menjanjikan.

Jadi beberapa waktu lalu penulis sempat baca buku dan ngobrol ringan dengan beberapa rekan yang emang sedang mencari peluang usaha, soalnya pada lagi bingung mau usaha apa ya? hehe .. ya udah obrol punya obrol akhirnya masuk ke tema berkeun emas.
Peluang Usaha ini disebut berkebun, karena ya kita investasi dan panen kalo bisa secepat mungkin dan untung, bukan begitu ? Namun bagaimana sih usaha jenis ini ? Jadi gini dari obrolan kami dan dari beberapa referensi dan buku yang penulis baca, bahwa sitem berkebun emas sebenernya adalah kombinasi jual beli emas dan sitem gadai/titip emas di pihak tertentu misal bank atau pegadaian.

Ohya emas disini kalo bisa emas batangan bukan emas perhiasan, karena emas perhiasan biasanya rawan resiko penyusutan harga misal bentuknya bisa berubah akibat pemakaian dan faktor lainnya, Emas batangan dengan sertifikat resmi tentunya bisa Anda dapatkan di toko emas toko emas terdekat silahkan tanya ke mereka.

Peluang usaha jenis ini memang sangat unik dan perlu perhitungan yang cukup matang, penulis disini tidak akan menulis secara detail namun akan saya tanpilkan screenshot yang pernah penulis baca di salah satu website : Screenshotnya seperti dibawah ini :

Screenshoot diatas saya rasa cukup memberikan gambaran bahwa peluang usaha ini cukup bisa diperhitungkan juga, jika Anda kesulitan dana membeli yang 25gram maka coba tanya apakah bisa membeli yang 5gram atau 10gram saja, pada intinya Peluang Usaha jenis ini bisa dijadikan usaha bisnis yang mendatangkan profit. Untuk keterangan lebih detail perihal peluang usaha berkebun emas ini, silahkan cari referensi sebanyak banyaknya sebelum Anda melakukannya. Semoga berhasil dan Salam Peluang Usaha !

sumber: http://niatusaha.com/

Post a Comment