Skip to main content

Peluang Usaha Dengan Modal 1 Jutaan

Peluang Usaha Dengan Modal 1 Jutaan
Kalau beberapa tahun yang lampau sebelum Indonesia menderita krisis ekonomi yang berat, modal 1 juta adalah angka yang banyak serta dapat digunakan sebagai modal usaha guna mendirikan satu bisnis yang lumayan besar. Apakah kini mendirikan satu bisnis menggunakan modal satu juta masih bisa.??

Jawabannya tetap bisa, serta masih banyak pilihannya. Anda dapat mendirikan bisnis yang sederhana, dimulai dari memasarkan aneka makanan gorengan, buku serta alat tulis, busana, minuman ringan, bermacam masakan mie, memanfaatkan barang2 bekas yang berada disekeliling kita yang tadinya tidak bernilai harganya, ternyata jika di olah bisa bermanfaat dan menghasilkan nilai ekonomis, dsb.

Berikut ini dengan peluang usaha modal 1 jutaan

Jualan Jus Buah

Sebenarnya ada banyak usaha yang kita bisa jalankan dengan modal 1 juta sampai 5 juta. Salah satunya adalah usaha jualan jus buah. Barangkali ibu – ibu rumah tangga yang tepat menjalankan usaha ini. Modal dan peralatan yang dibutuhkan sangat sedikit. Dengan uang 1 juta, kita bisa membeli 1 buah blender seharga 500.000 an . Uang yang masih tersisa bisa digunakan untuk modal membeli beberapa macam buah – buahan dan cup / gelas plastik. Kita bisa manfaatkan halaman / emperan rumah sebagai tempat usaha. Sediakan 1 buah meja dan etalase kecil / beberapa toples plastik untuk tempat buah. Keuntungan dari usaha berjualan jus buah ini cukup lumayan , karena harga jus buah rata – rata Rp 5.000 – 7.000 / 1 cup. Kita bisa tambahkan beberapa jenis minuman sebagai pelengkap dagangan kita.

Bisnis Pulsa elektrik 1 chip All operator

Ingat...Pulsa adalah kebutuhan pokok.!!
Berbisnis pulsa atau pun tidak, tetap saja Anda atau orang di sekitar Anda akan mengeluarkan uang untuk isi pulsa handphone.!!

Usaha Kue Donat


Disini anda dapat membuat donat kemudian menjualnya ke toko-toko atau kantin-kantin sekolah dengan cara menitipkan. Disamping itu, anda juga dapat menerima pemesanan donat.

Bisnis Sampah dan Barang Bekas

Sampah dan barang bekas sering dianggap sebagai benda yang tak bernilai. Namun, jika anda kreatif, anda bisa menyulapnya menjadi produk ekonomis. Sampah kertas, kain, plastik, karet, kayu, kerdus, kaleng, dan botol bisa anda olah untuk menghasilkan uang tanpa perlu modal yang besar. Simak di sini tentang beragam usaha produk dari barang bekas.

Popular posts from this blog

5 M Wirausaha

5 M Wirausaha . Wirausaha dapat menampung tenaga kerja dan mengurangi pengangguran a. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh - Majalah Suara 'Aisyiyah (Tony Ray) Materi & Pendekatan Program : Strategy Project. Wirausaha atau wirausahawan adalah profesi yang diminati. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Ribuan gambar baru setiap hari Sepenuhnya Gratis untuk Digunakan Video dan gambar berkualitas tinggi dari Pexels. Mata Kuliah Kewirausahaan merupakan pelajaran yang membentuk karakter wirausaha atau minimal mahasiswa menambah pengetahuan mahasiswa mengenai seluk-beluk bisnis baik dari sisi soft skill. 1 - Kampung WIRAUSAHA

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

7 Karakteristik Wirausaha Adalah

7 Karakteristik Wirausaha Adalah . Sebab dengan menjadi wirausaha, Anda harus mampu memimpin diri. Anda tentunya tidak ingin situasi seperti itu menimpa usaha yang sedang digarap, kan? Artikel Kewirausahaan - nisalaili (Alexander Gilbert) Dalam hal ini adalah pada bisnis yang dijalankan sebagai seorang wirausaha. Seorang wirausaha memiliki karakteristik pada masing-masing pribadinya. Sadar atau tidak, hal yang paling pertama muncul adalah "Bagaimana ia bisa meraih kesuksesan itu?". Gairah adalah karakteristik lain dari wirausaha. Salah satu karakteristik wirausaha adalah pernah keluar dari perguruan tinggi. (PDF) Hubungan Karakteristik Ibu Dengan Kejadian Stunting ... Karakter Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Wirausahawan ... 7 Ciri-ciri Jaringan Komputer: Bedah Karakteristik Uniknya