Peluang Usaha Menjelang Lebaran

Hari Lebaran menjadi hari yang istimewa bagi umat muslim, dan di hari lebaran juga berbagai kegiatan aktivitas bisnis usaha juga bisa ditemui, bahkan sebelum lebaran tiba malah bisa dibilang gencar gencarnya para pelaku usaha memanfaatkan peluang usaha yang ada disekeliling mereka.

Lalu bagaimana dengan anda? apakah anda ingin memanfaatkan momen menjelang lebaran dengan menemukan ide ide usaha baru dengan menangkap peluang usaha yang ada? Apa saja sih jenis peluang usaha menjelang lebaran ini. Oke coba kita ulas sebagian jenis peluang bisnis yang bisa kita manfaatkan.

Peluang usaha jual kue kering menjelang lebaran menjadi salah satu usaha yang patut dicoba juga sebenarnya, mengingat konsumsi kue kering dihari lebaran nanti kemungkinan akan meningkat oleh karena itu hal ini bisa menjadi peluang usaha yang cukup menjanjikan. Anda bisa membuatnya? jika tidak anda bisa mencoba cara lain yaitu kulakan di grosir terdekat dan menjajakan dilingkungan sekitar anda, hal bisa menjadi salah satu alternatif cara yang bisa dilakukan jika ingin memanfaatkan peluang usaha tersebut.

Menjual baju muslim menjelang lebaran bisa dikatakan cukup pintar juga, jika anda ketahui bahwa baju muslim menjadi salah satu baju atau pakaian yang paling diburu dalam menyambut hari raya. Anda bisa memanfaatkan ini menjadi peluang usaha dilingkungan komplek anda, tidak harus mahal, baju muslim yang unik dan menarik menjadi salah satu senjata handal dalam strategi jualan baju muslim ini. Cobalah survey trend perkembangan baju muslim terkini sehingga hal ini bisa anda manfaatkan ketika anda kulakan di pasar grosir sebelum anda menjualnya nanti. Peluang usaha ini lumayan banyak juga yang melakukannya. Anda berani mencoba? Monggo silahkan dicoba.

Sebenarnya masih banyak peluang usaha menjelang lebaran, misal menjual tas koper besar yang bisa dipakai buat mudik, jual parcel atau bingkisan hadiah dan beberapa jenis peluang usaha lainnya. Berhubung penulis lagi padat kegiatannya maka nanti kapan kapan sambung lagi ya .. heheh.. selamat memanfaatkan peluang bisnis dan usaha di sekitar anda. Semoga sukses.