Peluang Usaha Membudidayakan Jamur Merang

Peluang usaha menanam jamur merang bisa dikatakan masih cukup bagus prospek kedepannya. Jamur merang biasanya sering dijadikan bahan baku berbagai jenis masakan kuliner yang sering kita temui disekitar kita. Misalnya saja bakso jemaur merang, mie ayam jamur merang, capjay jamur, sup jamur dan masih banyak lagi jika bisa mengolahnya.

Mengingat hal tersebut diatas, saya rasa hal ter sebut bisa menjadi salah satu peuang usaha yang cukup menjanjikan apabila kita bisa memanfaatkan dengan baik dan kreatif. Di artikel kali ini saya tidak akan memmbahas dari sisi kulinernya, namun dari sisi peluang usaha agrobisnisnya. KIta menanam merawat memanen dan menjualnya, just simple bro ..

Lalu bagaimana memulainya ? saya sendiri bukan seorang yang menggeluti jenis peluang usaha ini namun ketika jalan jalan di internet saya menemukann sebuah blog (peluangusaha-oke.com) tentang cara teknis membudidayakan peluang usaha jenis ini dan saya screenshoot ambil intinya dan bisa di download file pdf nya disini :

Selain itu jika anda ingin benar benar serius untuk memanfaatkan dan menjalankan peluang usaha budidaya jamur merang ini, anda bisa pergi ke dinas pertanian di daerah anda, biasanya merkea punya referensi yang lebih banyak megenai hal tersebut, siapa tahu anda malah akan mendapat sesuatu tambahan ilmu dari sana, silahkan coba hubungi saja supaya anda lebih mantabs menjalani peluang usaha budidaya jamur merang nantinya.

Tahun 2007 saja kalo ndak sahal harga /kilonya lebih dari Rp.10.000 tapi saya belum tahu harga terbaru saat ini, kemungkinan bisa naik ( koreksi saya jika salah hehe). Oleh karena itu peluang usaha ini akan terus bagus dan meningkat seiring berkembangnyausaha kuliner dimasyarakat kita.

Siapkah anda mencoba peluang usaha budidaya jamur merang ini? semoga sukses !

sumber: http://niatusaha.com/

Post a Comment