Peluang Usaha di Tahun 2012

Apa trend peluang usaha di tahun 2012 ini? apakah anda tahu? sebenarnya sama saja antara tahun tahun sebelumnya. Pada intinya semua jenis kesempatan peluang usaha di setiap tahun terus terbuka lebar dan bahkan akan selalu berkembang,

Banyak kesempatan usaha bisnis baru yang jika kita bisa memanfaatkannya bisa bisa menjadi sebuah peluang usaha yang bisa menjadi sumber penhasilan yang lumayan untuk modal membuka usaha bisnis bisnis baru lainnya.

Namun melalui artikel singkat kali ini saya akan memberikan sedikit gambaran singkat mengenai beberapa jenis peluang usaha yang mungkin bisa di manfaatkan di tahun 2011 ini.

Peluang Usaha menjual berbagai mainan anak-anak . Usaha jenis ini seakan tidak ada matinya. Semakin kedepan saya rasa jenis peluang usaha ini tidak akan tergerus oleh jaman hehehe .. silahkan baca artikelnya ada uga di blog ini.

Peluang Usaha mencuci helm pengguna kendaraan bermotor bisa menjadi salah satu jenis peluang bisnis yang cukup menjanjikan disaat ini bahkan ditahun tahun mendatang seiring akan bertambahnya jumlah kendaraan bermotor dinegeri ini. Jadi jenis peluang usaha ini saya rasa akan masih tetap eksis di tahun ini dan tahun tahun mendatang.

Membuka peluang usaha kedai kopi sepertinya masih cukup baik saat ini karena trend peminum kopi saat ini terlihat meningkat, apalagi tempat kedai dikemas sedemikian rupa menjadi tempat yang bukan hanya untuk minum kopi namun bisa sebagai tempat meeting degan klien atau sekedar rehat sejenak dengan rekan kerja atau kerabat. Jadi peluang usaha ini saya rasa cukup menarik untuk dicoba.

Menjelang lebaran tahun 2012 ini sebaiknya dimanfaatkan untuk menjual pakaian lebaran khusus anak, prospek setiaptahun cukup baik walau hanya musiman saja namun tidak ada salahnya dicoba. Persiapakan modal jauh hari untuk kiulakan pakaian/baju anak khusus untuk bulan bulan menjelang lebaran atau anda bisa kerjasama dengan produsen dalam sistem penjualannya.

Mungkin cukup itu saja beberapa jenis peluang usaha yang bisa di ambik di tahun 2011 ini. Sebenarnya masih banyak jenis bisnis lainnya namun karena keterbatsan waktu jadi ssementara itu saja dulu ya bro and sis… Semoga bermanfaat.

sumber: http://niatusaha.com/

Post a Comment