Skip to main content

Peluang Usaha Kue Kering Menjelang Lebaran

Hari lebaran adalah hari yang ditunggu tunggu bagi yang menunaikan ibadah puasa di bulan Ramadhan. Hari lebaran biasanya sangat banyak hidangan yang tersaji baik itu yang basah maupun yang kering. Nah sebenarnya ini bisa menjadi sebuah peluang usaha yang cukup bagus jika kita bisa memanfaatkanya.


Peluang usaha kue kering merupakan salah satu jenis bisnis yang dari dulu hingga sekarang masih menjadi salah satu usaha yan cukup favorit bagis ebagian wirausaha dibidang kue terutama di mesa masa mendekati hari lebaran. Hidangan kue kering yang bisa disimpan sampai beberapa hari menjadikan semakin laris saja kue kue kering yang ada disekitar kita. Lalu apakah kita bisa memanfaatkannya? bisakah hal ini dijadikan sebagai sebuah peluang usaha buat kita ? saya rasa dan yakini sangat bisa.


Bagaimana memulai peluang usaha ini? pertama tama sudah kita ketahui fondasinya bahwa bisnis kue kering di hari menjelang lebaran merupakan bisnis dan peluang usaha yang cukup menjanjikan.Itu yang perlu kita ketahui terlebih dahulu. Yang kedua, apalah kita yakin mau bisnis ini? yakinlah, tidak akan lama juga karena hanya menjelang lebaran anda sedikit ekstra kerja keras supaya profit juga turut melimpah.


Silahkan berkunjung ke swalayan dan tempat toko kue kering sekitar anda, tanyakan ke mereka yah.. sambil beli beberapa saja sekalian nanya nanya, kue kering apa sih yang paling laris menjelang lebaran? nah kemungkinan besar mereka akan menjawab, karena anda sebagai konsumen yang beli juga disitu. Hal ini juga sebagai modal untuk menjalankan peluang usaha ini.


Setelah tahu beberapa jenis kue kering, saatnya anda mencari resep dan cara pembuatannya, maen ke toko buku cari dan beli buku disna atau jika ada alternatif lain yaitu via internet, silahkan cari resep resep kue kering.


Ada pilihan juga jika anda malas membuatnya atau tidak bisa membuatnya, anda bisa kerjasama drngan kerabat atau teman anda yang dirasa mampu dan bisa membuat lue kering tersebut dan silahkan kerjasama untuk pemasarannya. Tentu saja sharing profit disini.


Setelah kue kering bisa anda sedikan dengan berbagai macam dan model, saatnya pemasaran. Pemasaran yang paling umum dan mengena yaitu dengan menitipkan ke swaylayan atau minimarket di daerah sekitar anda, silahkan tanya aturan dan bagi hasil dengan mereka, satu bulan menjelang lebaran sebaiknya anda sudah mulai menitipkan produk kue kering anda.


Sedikit cerita artikel diatasa hanya sebagian peluang usaha yang bisa kita ambildan jalankan menjelang lebaran, apabila memungkinkan silahkan jalankan peluang bisnis usaha ini. Semoga sukses.


Comments

Popular posts from this blog

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

Peluang Usaha Di Kampung

Peluang Usaha Di Kampung . Namun untuk usaha jenis jasa tentu saja Anda harus memiliki keahlian atau Apa saja paling laris di kampung? Disebut begitu karena sebagian besar pemudanya menerjuni dunia blogger. (Peluang Usaha) Buka Stand di Kampung Ramadhan Malang Raya ... (Frederick Wood) Kampung ini terkenal dengan penghasilan blogger yang sangat fantastis. Itulah peluang usaha dengan modal kecil kecilan sederhana yang menjanjikan di desa atau kampung, ide wirausaha yang cocok dengan skala rumahan. Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Online. Biasanya di daerah desa atau kampung, mayoritas penduduknya menekuni pekerjaan sebagai peternak. Ada banyak sekali ragam peluang usaha yang bisa dilakukan di kampung, bisa usaha sembarang atau usaha tanpa mengeikuti berbagai hal di lingkungan, ada juga usaha yang didasarkan pada wilayah, misalkan pegunungan maka banyak yang. Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up - UMKM Jogja

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia . Pengusaha Indonesia tidak kalah keren dari pebisnis luar negeri. Semoga kita juga bisa termotivasi untuk menyusul mereka dalam mengembangkan bisnis dengan kerja keras. 7 Profil Pengusaha Muda dan Sukses di Indonesia - Cermati (Martin Hudson) Mereka memulai usahanya dari nol, tapi bisa meraih kesuksesan. Perempuan yang satu ini merupakan pendiri dan Managing Director restoran Burgreens. Sehingga tiap keluarga di indonesia harus memutar keras otak agar kebutuhan keluarganya terpenuhi seiring dengan meningkatnya persaingan di dunia pekerjaan saat ini, termasuk bidang wirausaha. Berikut akan ditampilkan beberapa wirausahawan sukses yang bisa jadi panutan dan patut dicontoh oleh kita semua. Ternyata, Maicih tidak hanya di Bandung dan sekitarnya, tapi juga seluruh Indonesia. Sukses Adalah,Sukses Area,Sukses Muda, Sukses Wirausaha ... 7 Wirausaha