Skip to main content

Hal-Hal Penting Yang Harus Diperhatikan dalam merintis Peluang Bisnis Rumahan

Ketika Anda masih muda, apakah Anda mungkin pernah bermimpi memiliki bisnis rumahan Anda sendiri? Apakah Anda terjebak kedalam suatu tempat di sepanjang perjalanan menemukan jatidiri Anda dalam kebiasaan 40-40-40?

Rencana 40-40-40 (Rut)

40 menit pergi ke dan dari kerja

40 jam kerja per minggu

40 tahun hidup dihabiskan bekerja bekerja keras untuk orang lain?

Ketika hal-hal yang sulit dilakukan di tempat kerja, dirasakan tidak adil, apakah Anda masih bermimpi tentang bisnis rumahan yang anda kelola sendiri - apa yang akan Anda lakukan, bagaimana Anda akan menjalankan bisnis rumah Anda sendiri, bagaimana anda akan memperlakukan karyawan Anda, apa jenis usaha yang Anda akan lakukan, Produk apa yang akan anda jual? Kemudian ketika Anda memutuskan untuk membuat perubahan dalam hidup Anda, apakah Anda mencari pekerjaan lain 40-40-40, menempatkan impian Anda dari bisnis rumahan?

Apakah Anda tahu hasil akhir dari rencana 40-40-40?

1% yang cukup kaya untuk pensiun dengan nyaman

3% yang hampir tidak mampu bertahan

27% sudah mati

69% adalah mati bangkrut

Apakah Anda ingin berada di atas 1% yang bersedia untuk melakukan sesuatu tentang hal itu sekarang, sebelum terlambat? Menjadi Manajer Sumber Daya Manusia, saya tahu statistik ini terlalu baik, dan saya memutuskan untuk mengambil tindakan pencegahan.

Karena Anda membaca artikel ini, saya akan menganggap Anda sedang mencari perubahan, apalagi, perubahan secepat mungkin. Jadi, biarkan saya berbagi beberapa kebijaksanaan saya telah dikumpulkan dari mencari peluang bisnis rumahan.

Dua titik fokus utama ketika mencari peluang bisnis rumahan adalah orang yang akan:

· Mengoptimalkan usaha Anda dan waktu

· Menghasilkan imbalan keuangan yang optimal

Berikut adalah tujuh kriteria sederhana untuk mempertimbangkan ketika mencari peluang bisnis rumah:

1. Mencari peluang bisnis yang menawarkan produk atau jasa yang, atau akan, digunakan sehari-hari oleh setiap dan rumah tangga / atau bisnis ...

Pikirkan tentang produk atau layanan di rumah Anda yang mungkin semua orang di seluruh dunia menggunakan setiap hari. Sebagai contoh, layanan seperti utilitas, komunikasi, peralatan, dll, atau produk-produk seperti sepatu, pakaian, sabun, dll

Sekarang pikirkan lebih besar - sebuah produk atau layanan yang digunakan setiap hari dan yang akan mewakili pergeseran paradigma. Sebagai contoh, sebuah pergeseran paradigma diciptakan pada komunikasi global ketika Alexander Graham Bell menemukan telepon. Sebelum 1885, tidak ada yang memiliki telepon, tidak pula mereka pernah mendengar kata "telepon". Hari ini, berapa banyak orang yang Anda kenal yang tidak memiliki telepon atau ponsel?


2. Mencari peluang bisnis rumahan yang menawarkan produk atau jasa yang memiliki pasar global

Dunia tidak selebar daun kelor. Akal sehat memberitahu Anda bahwa peluang bisnis rumahan dengan produk atau jasa yang memiliki pasar global dan menghasilkan pendapatan tingkat pencapaian cukup signifikan, bila dibandingkan dengan area lokal, regional, atau nasional. Misalnya, pendapatan yang dihasilkan dari Microsoft dengan pasar global pada tahun ini misalnya, lebih besar dari sebuah bengkel sepatu lokal.

Selain itu, seperti halnya yang peluang ini bisa anda lakukan di rumah, dengan target market pasar global, Anda bisa memastikan bahwa Anda tidak diharuskan untuk berjualan produk saham. Hal ini akan memakan waktu untuk produk pesanan tersebut, menerima dan mengirimkan produk, mengelola backlogs, dll, belum lagi biaya tambahan keluar dari saku Anda untuk pengiriman dan mailing. Anda juga menemukan perubahan produk atau upgrade yang membuat saham Anda usang. Jadi, sebaiknya menghindari jenis peluang bisnis seperti in.

3. Mutlak harus dilakukan! Carilah peluang bisnis rumahan yang menggabungkan leverage dalam rencana membayar nya ...

Memanfaatkan bisnis rumahan, Anda akan meminimalkan waktu Anda dan usaha sambil memaksimalkan keuntungan finansial Anda. Dalam waktu yang relatif singkat, bisnis rumahan Anda akan merubah kehidupan anda sendiri, dan Anda akan berada di jalur cepat menuju kekayaan yang sehat.

Untuk menemukan peluang bisnis rumahan dengan tujuan kebebasan finansial, perusahaan harus menggabungkan leverage, tidak hanya dalam rencana bisnis mereka, tetapi juga dalam penghargaan keuangan mereka, sebaiknya secara mingguan, bulanan, dan tahunan - salah satu yang harus sisa. Sisa ini penting karena Anda ingin beberapa bentuk penghasilan tetap yang Anda dapat bergantung pada.

4. Mencari peluang bisnis rumah dengan perusahaan yang telah hidup 24 / 7 dukungan yang tersedia ...

Mungkin Anda telah mengalami mimpi buruk mencoba untuk melakukan pembayaran otomatis di mana Anda tidak bisa mencari tahu mana tombol untuk mendorong berikutnya, atau apa yang dimaksud dengan pilihan seleksi mereka, dan Anda tidak dapat berbicara dengan orang nyata untuk mendapatkan pertanyaan Anda dijawab. Frustrasi bahkan senyawa ketika ada batas waktu terlibat untuk kelanjutan pelayanan.

Ulangi pelanggan terdiri dari 75% dari bisnis, dan pelanggan yang puas akan menjadi alasan utama untuk bisnis yang berulang mereka dengan Anda dan produk atau layanan Anda. Bahkan dalam masyarakat otomatis, kontak orang-ke-orang yang disukai, setidaknya oleh pelanggan. Oleh karena itu, keberhasilan Anda tergantung pada peluang bisnis rumah dengan sebuah perusahaan yang memiliki hidup, dukungan hidup hangat bertubuh 24 / 7 - apakah itu adalah dukungan Anda mungkin perlu, atau dukungan pelanggan Anda mungkin perlu.

Aspek penting lainnya dari peluang bisnis rumah dengan sebuah perusahaan yang menawarkan dukungan hidup 24 / 7, adalah perspektif global. Apa pagi untuk Anda mungkin menjadi hari berikutnya untuk orang lain di sisi lain dari dunia. Sejujurnya, saya sulit ditekan untuk memikirkan sebuah perusahaan internasional dengan dukungan pribadi hidup. Lokal, mereka bahkan sulit untuk menemukan! Jadi, ketika Anda mencari bisnis rumah global dengan sentuhan pribadi, Anda telah menemukan sebuah bongkahan emas yang sejati.

5. Mencari rumah peluang bisnis dengan perusahaan yang memiliki catatan kesuksesan yang telah terbukti ...

Banyak orang, dan banyak perusahaan yang menawarkan peluang bisnis mereka, akan memberitahu Anda apa yang mereka pikir ANDA ingin mendengar dalam rangka untuk memisahkan Anda dari uang Anda. Ketika Anda berbicara dengan seseorang tentang peluang bisnis rumah - mengubah tabel. Anda wawancara mereka.

Jangan takut untuk mengajukan pertanyaan keras seperti apa yang mereka membuat setiap, mingguan bulanan, atau tahunan dengan bisnis rumah mereka. Tanyakan kepada mereka berapa lama mereka telah menjalankan bisnis rumah mereka sendiri. Cari tahu berapa jam sehari, seminggu, atau sebulan mereka habiskan bekerja bisnis mereka. Minta mereka untuk memberikan contoh bagaimana mereka pasar bisnis rumah mereka. Terutama penting adalah untuk menanyakan apakah mereka harus mengeluarkan uang tambahan untuk item seperti kartu nama, alat-alat periklanan, dll

Sebuah contoh dari sebuah perusahaan dengan catatan keberhasilan terbukti adalah Xerox. Meskipun Xerox bukan bisnis rumah, memiliki catatan kesuksesan yang telah terbukti. Bahkan, mereka begitu sukses bahwa nama mereka tidak hanya ikon, tapi nama "Xerox" adalah sinonim dengan "salinan" kata.

6. Mencari peluang bisnis rumah dengan perusahaan yang menggabungkan pelatihan dari para pakar dan profesional lainnya ...

Mayoritas orang di Internet tidak tahu bagaimana memanfaatkan kekuatan internet dan mengubahnya menjadi mesin kekayaan untuk diri mereka sendiri. Kebanyakan orang tidak tahu bagaimana memasarkan bisnis rumah. Oleh karena itu, bisnis rumah peluang dengan perusahaan yang menggabungkan profesional, pelatihan ahli, membawa Anda dari dasar-dasar melalui tahap-tahap lanjutan dari sistem pemasaran, termasuk bagaimana menggunakan program perangkat lunak, alat pemasaran, dll, adalah tambang emas maya.

Karena mayoritas orang di Internet tidak cerdas dengan bagaimana memanfaatkan kekuatannya, peluang bisnis rumahan dengan perusahaan yang menggabungkan pelatihan ahli profesional merupakan suatu syarat yang pasti untuk sukses.

Popular posts from this blog

5 M Wirausaha

5 M Wirausaha . Wirausaha dapat menampung tenaga kerja dan mengurangi pengangguran a. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh - Majalah Suara 'Aisyiyah (Tony Ray) Materi & Pendekatan Program : Strategy Project. Wirausaha atau wirausahawan adalah profesi yang diminati. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Ribuan gambar baru setiap hari Sepenuhnya Gratis untuk Digunakan Video dan gambar berkualitas tinggi dari Pexels. Mata Kuliah Kewirausahaan merupakan pelajaran yang membentuk karakter wirausaha atau minimal mahasiswa menambah pengetahuan mahasiswa mengenai seluk-beluk bisnis baik dari sisi soft skill. 1 - Kampung WIRAUSAHA

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

7 Karakteristik Wirausaha Adalah

7 Karakteristik Wirausaha Adalah . Sebab dengan menjadi wirausaha, Anda harus mampu memimpin diri. Anda tentunya tidak ingin situasi seperti itu menimpa usaha yang sedang digarap, kan? Artikel Kewirausahaan - nisalaili (Alexander Gilbert) Dalam hal ini adalah pada bisnis yang dijalankan sebagai seorang wirausaha. Seorang wirausaha memiliki karakteristik pada masing-masing pribadinya. Sadar atau tidak, hal yang paling pertama muncul adalah "Bagaimana ia bisa meraih kesuksesan itu?". Gairah adalah karakteristik lain dari wirausaha. Salah satu karakteristik wirausaha adalah pernah keluar dari perguruan tinggi. (PDF) Hubungan Karakteristik Ibu Dengan Kejadian Stunting ... Karakter Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Wirausahawan ... 7 Ciri-ciri Jaringan Komputer: Bedah Karakteristik Uniknya