Skip to main content

Peluang Bisnis Menjadi Agen Asuransi

prudential
Beberapa saat yang lalu ketika saya browsing mengenai asuransi, ternyata ada peluang bisnis yang bisa dicoba di bisnis asuransi ini. Peluang bisnis menjadi agen asuransi merupakan salah satu peluang usaha yang bisa diambil dan tidak susah melakukannya, apalagi dijaman sekarang ini sudah begitu banyak sarana prasarana yang bisa menunjang kemudahan untuk menjadi agen asuransi.

Lalu apa sih agen asuransi itu ? Dan bagaimana kerjanya? Di perusahaan asuransi mana kita bisa mengajukan menjadi agen mereka ? mungkin itu beberapa pertanyaan yang akan timbul jika kita berniat untuk menjalankan peluang bisnis tersebut.

Pada prinsipnya agen asuransi merupakan tenaga pemasaran yang memiliki kontrak dengan suatu perusahaan asuransi tertentu untuk memasarkan produk perusahaan tersebut jelas disini agen asuransi memasarkan produk-produk asuransi. Lalu darimana keuntunganya jika menjalankan peluang bisnis mnjadi agen asuransi ini? para agen akan mendapatkan komisi dari penjualan produk asuransi yang telah mereka hasilkan. Besarnya komisi akan tergntung kepada kontrak awal mereka, kisaranya bisa jadi antara 5% – 30%. Jadi, ada penjualan, ada komisi. Makin banyak penjualan, makin banyak komisi, nah itulah konsep nya.

Lalu perusahaan mana saja yang bisa menerima kita menjadi agen asuransi mereka ? ada beberapa informasi yang bisa dicoba yaitu Prudential serta perusahaan asuransi Sinar Mas Insurance, dan silahkan cari informasi lebih detail mengenai hal tersebut.

Lalu bagaimana kita memasarkanya? apakah kita harus door to door dari satu rumah kerumah lainnya? dari satu kantor ke kantor lainnya. Saran saya adalah coba kita permudah sistem pemasaran kita, buatlah sebuah blog atau website untuk sarana pemasaran produk -produk asuransi anda, selain itu aktiflah dan carilah banyak teman yang sesuai market anda di jejaring sosial seperti Facebook, saya rasa dua hal ini akan sangat membantu anda dalam proses marketing daripada harus door to door secara konvensional.

Peluang bisnis agen asuransi mungkin bisa menjadi salahs atu peluang bisnis yang akan terus berkembang seiring kemajuan jaman dan kebutuhan asuransi entah itu asuransi kesehatan, asuransi pendidikan, asuransi barang berharga misal mobil dan asuransi lainnya. Silahkan cari informasi lebih detail mengenai peluang bisnis menjadi agen asuransi ini dengan anda bisa bertanya langsung ke perusahaan asuransi tempat anda akan mendaftar menjadi agen mereka.

Popular posts from this blog

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

Peluang Usaha Di Kampung

Peluang Usaha Di Kampung . Namun untuk usaha jenis jasa tentu saja Anda harus memiliki keahlian atau Apa saja paling laris di kampung? Disebut begitu karena sebagian besar pemudanya menerjuni dunia blogger. (Peluang Usaha) Buka Stand di Kampung Ramadhan Malang Raya ... (Frederick Wood) Kampung ini terkenal dengan penghasilan blogger yang sangat fantastis. Itulah peluang usaha dengan modal kecil kecilan sederhana yang menjanjikan di desa atau kampung, ide wirausaha yang cocok dengan skala rumahan. Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Online. Biasanya di daerah desa atau kampung, mayoritas penduduknya menekuni pekerjaan sebagai peternak. Ada banyak sekali ragam peluang usaha yang bisa dilakukan di kampung, bisa usaha sembarang atau usaha tanpa mengeikuti berbagai hal di lingkungan, ada juga usaha yang didasarkan pada wilayah, misalkan pegunungan maka banyak yang. Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up - UMKM Jogja

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia . Pengusaha Indonesia tidak kalah keren dari pebisnis luar negeri. Semoga kita juga bisa termotivasi untuk menyusul mereka dalam mengembangkan bisnis dengan kerja keras. 7 Profil Pengusaha Muda dan Sukses di Indonesia - Cermati (Martin Hudson) Mereka memulai usahanya dari nol, tapi bisa meraih kesuksesan. Perempuan yang satu ini merupakan pendiri dan Managing Director restoran Burgreens. Sehingga tiap keluarga di indonesia harus memutar keras otak agar kebutuhan keluarganya terpenuhi seiring dengan meningkatnya persaingan di dunia pekerjaan saat ini, termasuk bidang wirausaha. Berikut akan ditampilkan beberapa wirausahawan sukses yang bisa jadi panutan dan patut dicontoh oleh kita semua. Ternyata, Maicih tidak hanya di Bandung dan sekitarnya, tapi juga seluruh Indonesia. Sukses Adalah,Sukses Area,Sukses Muda, Sukses Wirausaha ... 7 Wirausaha