Skip to main content

10 Langkah Untuk Meraih Sukses




“Manusia sukses adalah manusia yang berani menarik gambar sukses yang akan terjadi nanti ke dalam pikirannya saat ini dan sekaligus berani mewujudkannya!" 

Sebuah sukses harus diraih melalui perjuangan dan langkah-langkah yang tepat. Jika langkahnya salah, kita tidak akan sampai kepada tujuan masing-masing.

Langkah 1
Pikirkan apa yang BERANI Anda IMPIKAN
Banyak orang yang ingin sukses tapi takut bermimpi, takut mempunyai cita-cita, takut menetapkan target, bahkan takut menetapkan tujuan. Apapun peranan atau posisi Anda, beranilah bermimpi meraih meraih puncak prestasi kesuksesan. Anda adalah apa yang Anda pikirkan!

Langkah 2
Inginkan apa yang BERANI Anda PIKIRKAN
Bila Anda berani berpikir bahwa Anda mampu meraih puncak prestasi dan kesuksesan, Anda harus benar-benar menginginkannya. Jika tidak demikian, Anda tidak akan meraih energi yang besar untuk meraih mimpi.

Langkah 3
Putuskan apa yang BERANI Anda INGINKAN
Setelah Anda sungguh-sungguh mengginginkan apa yang berani Anda pikirkan, buatlah keputusan yang pasti untuk meraihnya. Inilah titik tolak gerak Anda menuju kepada tujuan yang sudah Anda pikirkan.

Langkah 4
Rencanakan apa yang BERANI Anda PUTUSKAN
Jangan bertindak tanpa perencanaan karena itu membuat Anda tidak fokus. Bertindaklah sesuai rencana bisnis Anda. Buatlah rencana sukses untuk jangka pendek, jangka menengah, jangka panjang, dan mulailah segera!

Langkah 5
Lakukan apa yang BERANI Anda RENCANAKAN
Orang sukses adalah orang yang berani menjalankan rencana bisnisnya secara konsekuen dan pantang menyerah. Tidak ada bisnis yang selalu di atas, tanpa tantangan, dan hambatan. Berbekal perencanaan, orang dapat terus melangkah dengan fokus.

Langkah 6
Yakini apa yang BERANI Anda LAKUKAN
Orang yang memiliki keyakinan kuat terhadap apa yang dilakukannya, pasti lebih besar kemungkinannya untuk berhasil daripada orang yang tidak memiliki keyakinan. Jika Anda meyakini sepenuh hati bahwa menjalankan pekerjaan yang Anda tekuni saat ini akan mengantarkan Anda kepada keberhasilan, maka Anda pasti akan kesana.

Langkah 7
Perjuangkan apa yang BERANI Anda YAKINI
Keyakinan saja tidak cukup! Anda harus berjuang sekuat tenaga untuk mencapai tujuan tanpa takut gagal , sampai titik darah penghabisan. Gunakan konsep berpikir “serba mungkin” untuk menuju titik target yang telah ditetapkan.

Langkah 8
Sukseskan apa yang BERANI Anda PERJUANGKAN
Jangan melangkah setengah-setengah. Jika Anda meyakini dan berani berjuang, Anda harus mampu menyukseskan langkah-langkah tersebut. Berusahalah untuk selalu selalu sukses dalam langkah dan tindakan Anda, sekecil apapun itu.

Langkah 9
Nikmati apa yang TELAH Anda SUKSESKAN
Setelah behasil melalui target-target dan tujuan Anda, nikmatilah hasilnya. Kalau di awal perjuangan Anda berani bermimipi punya rumah mewah, mobil mahal, pesiar keliling dunia, lakukan seperti itu seperti apa yang Anda impi-impikan. Anda pantas dan harus menikmati perjuangan Anda.

Langkah 10
Sadari apa yang SEDANG Anda NIKMATI!
Orang sukses sejati memehami betul bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Sukses bisa bersifat sementara dan kadang orang harus berjuang dan berjuang lagi. Sukses sejati harus didukung oleh kepribadian dan sikap mental yang positif. Sukses sejati juga harus ditopang kehidupan spiritual (agama) yang sangat kokoh.

sumber :  http://www.andriewongso.com

Popular posts from this blog

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

Peluang Usaha Di Kampung

Peluang Usaha Di Kampung . Namun untuk usaha jenis jasa tentu saja Anda harus memiliki keahlian atau Apa saja paling laris di kampung? Disebut begitu karena sebagian besar pemudanya menerjuni dunia blogger. (Peluang Usaha) Buka Stand di Kampung Ramadhan Malang Raya ... (Frederick Wood) Kampung ini terkenal dengan penghasilan blogger yang sangat fantastis. Itulah peluang usaha dengan modal kecil kecilan sederhana yang menjanjikan di desa atau kampung, ide wirausaha yang cocok dengan skala rumahan. Peluang Usaha Modal Kecil Bisnis Online. Biasanya di daerah desa atau kampung, mayoritas penduduknya menekuni pekerjaan sebagai peternak. Ada banyak sekali ragam peluang usaha yang bisa dilakukan di kampung, bisa usaha sembarang atau usaha tanpa mengeikuti berbagai hal di lingkungan, ada juga usaha yang didasarkan pada wilayah, misalkan pegunungan maka banyak yang. Peluang Usaha Di Kampung Modal Mobil Pick Up - UMKM Jogja

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia

5 Wirausahawan Sukses Di Indonesia . Pengusaha Indonesia tidak kalah keren dari pebisnis luar negeri. Semoga kita juga bisa termotivasi untuk menyusul mereka dalam mengembangkan bisnis dengan kerja keras. 7 Profil Pengusaha Muda dan Sukses di Indonesia - Cermati (Martin Hudson) Mereka memulai usahanya dari nol, tapi bisa meraih kesuksesan. Perempuan yang satu ini merupakan pendiri dan Managing Director restoran Burgreens. Sehingga tiap keluarga di indonesia harus memutar keras otak agar kebutuhan keluarganya terpenuhi seiring dengan meningkatnya persaingan di dunia pekerjaan saat ini, termasuk bidang wirausaha. Berikut akan ditampilkan beberapa wirausahawan sukses yang bisa jadi panutan dan patut dicontoh oleh kita semua. Ternyata, Maicih tidak hanya di Bandung dan sekitarnya, tapi juga seluruh Indonesia. Sukses Adalah,Sukses Area,Sukses Muda, Sukses Wirausaha ... 7 Wirausaha