Skip to main content

Jenis Usaha Rumahan

Laundry
Tak bisa dihindari, jasa cuci kering pakaian saat ini semakin menjamur di masyarakat. Berbekal mesin cuci dan perlengkapan mencuci, Anda pun bisa membuka usaha ini dari rumah. Tak perlu bersusah payah mencari pelanggan, dengan spanduk yang terpasang di depan rumah cukup jitu mengabarkan banyak orang untuk tahu tentang keberadaan laundry di rumah Anda.

Angkringan Nasi Kucing

Nah ini dia satu lagi bisnis yang sering dianggap sepele sama banyak orang... jualan nasi kucing kog kayanya ga keren ya. Kalau belum tahu apa itu nasi kucing, monggo di search dulu di Google ya. Saya pribadi orangnya agak gengsi kalau jualan nasi kucing yang pake grobakan gitu. Saya juga punya kenalan yang punya usaha angkrinan nasi kucing lho.

Yang satu ini penghasilannya per bulannya lebih gila lagi gan. Kenalan saya itu punya beberapa property (rumah dan mobil) yang didapatkan dari hasil usaha angkringan nasi kucing miliknya. Sama seperti yang nomor 1, dia mengembangkan bisnis angkringannya dengan sistem waralaba. Saat ini mitranya sudah ada 40 lebih dan akan terus bertambah. Ada yang minat bisnis angkringan nasi kucing?

Pulsa Elektrik

Saat ini pulsa bisa menjadi kebutuhan, hampir semua orang membutuhkannya. Modal yang kita gunakan pun tergolong kecil sehingga usaha rumahan pulsa elektrik ini termasuk usaha rumahan modal kecil. Anda hanya memerlukan handphone dan deposit pulsa. Untuk handphone hampir semua orang memilikinya. Jadi, tinggal mengisi deposit pulsa saja. Anda bisa bergabung pada keagenan pulsa elektrik. Ada banyak sekali yang menyediakan usaha keagenan ini. Anda tinggal mengetikkan agen pulsa di google maka akan ketemu banyak sekali layanan. Mungkin keuntungan setiap transaksi tidak akan terlalu banyak, tetapi ketika langganan semakin banyak pastinya juga akan semakin terasa keuntungan yang bisa diperoleh lewat usaha rumahan pulsa elektrik ini. Bahkan, usaha rumahan ini bisa anda lakukan sambil mengerjakan usaha rumahan lainnya. Misalnya, anda ingin memadukan usaha rumahan pulsa elektrik dengan kerja online di internet, karena keduanya sama-sama simple dan tidak membutuhkan peralatan yang ribet seperti usaha kuliner.

Toko Online

Membuat sebuah toko online juga bisa dilakukan di manapun, termasuk di dalam rumah. Mengenai modal? Bisnis seperti ini bisa dilakukan dengan berbagai cara. Kalaupun Anda tak punya modal, Anda bisa memulai layanan toko online dengan menjadi seorang reseller. Dan kalau modal sudah terkumpul, Anda pun bisa merintis untuk mengembangkan sebuah toko online sendiri.

Comments

Popular posts from this blog

5 M Wirausaha

5 M Wirausaha . Wirausaha dapat menampung tenaga kerja dan mengurangi pengangguran a. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh - Majalah Suara 'Aisyiyah (Tony Ray) Materi & Pendekatan Program : Strategy Project. Wirausaha atau wirausahawan adalah profesi yang diminati. Seorang wirausaha haruslah perspektif, mempunyai visi ke depan, oleh karena itu kontinuitasnya harus dijaga dan pandangan harus ditujukan jauh kedepan. Ribuan gambar baru setiap hari Sepenuhnya Gratis untuk Digunakan Video dan gambar berkualitas tinggi dari Pexels. Mata Kuliah Kewirausahaan merupakan pelajaran yang membentuk karakter wirausaha atau minimal mahasiswa menambah pengetahuan mahasiswa mengenai seluk-beluk bisnis baik dari sisi soft skill. 1 - Kampung WIRAUSAHA

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa

7 Karakteristik Wirausaha Adalah

7 Karakteristik Wirausaha Adalah . Sebab dengan menjadi wirausaha, Anda harus mampu memimpin diri. Anda tentunya tidak ingin situasi seperti itu menimpa usaha yang sedang digarap, kan? Artikel Kewirausahaan - nisalaili (Alexander Gilbert) Dalam hal ini adalah pada bisnis yang dijalankan sebagai seorang wirausaha. Seorang wirausaha memiliki karakteristik pada masing-masing pribadinya. Sadar atau tidak, hal yang paling pertama muncul adalah "Bagaimana ia bisa meraih kesuksesan itu?". Gairah adalah karakteristik lain dari wirausaha. Salah satu karakteristik wirausaha adalah pernah keluar dari perguruan tinggi. (PDF) Hubungan Karakteristik Ibu Dengan Kejadian Stunting ... Karakter Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Wirausahawan ... 7 Ciri-ciri Jaringan Komputer: Bedah Karakteristik Uniknya