Skip to main content

Transaksi Properti Komersial Asia Pasifik Tembus Rp 1.737 Triliun

Transaksi Properti Komersial Asia Pasifik Tembus Rp 1.737 Triliun
KOMPAS.com - JLL Asia Pasifik memprediski volume transaksi properti komersial di kawasan Asia Pasifik pada tahun 2015 akan mencapai 140 miliar dollar AS atau ekuivalen dengan Rp 1.737 triliun.

Prediksi lonjakan transaksi tersebut berangkat dari pencapaian sepanjang 2014 lalu yang tercatat sebesar 131 miliar dollar AS (Rp 1.625 triliun). 

Head of Research Capital Markets JLL Asia Pacific, Megan Walters, menjelaskan,berakhirnya quantitative easing (QE) di Amerika Serikat dan harapan bahwa suku bungaakan naik mendorong aktifnya akuisisi aset.

"Ekuitas swasta atau private equity (PE) hampir pasti akan menjadi pembeli dan penjualaktif di wilayah tersebut pada 2015. Sepanjang 2006-2007, dana PE melonjak lebih dari 10 miliar dollar AS atau Rp 124 triliun," tutur Walters dalam keterangan tertulis yang dikirimkan melalui surel kepada Kompas.com, Rabu (21/1/2015).

Meningkatnya volume transaksi komersial didukung oleh pasar terbesar di Asia Pasifik, yakni Australia, Jepang, dan Tiongkok, serta Korea Selatan, dan Selandia Baru.

"Investor menjadi lebih fleksibel dalam memilih tujuan investasi. Kami melihat investor baru beralih ke pasar Korea Selatan, India, Thailand dan negara berkembang lainnya. Sementara Singapura dan Hongkong terus tertinggal di antara sesama negara Asia Pasifik. Namun begitu, keduanya tengah berupaya untuk melakukan pemulihan," tandas Walters.


sumber : kompas.com

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Wirausaha Termasuk Pengalaman Kerja

Apakah Wirausaha Termasuk Pengalaman Kerja . Dewasa ini, sudah banyak orang yang memilih pekerjaan wirausaha dalam meniti karirnya. A Apakah masalah sosial yang membuat kamu ingin menjadi wirausaha sosial? Paklaring, Wajib diberikan kepada pekerja? (Update : 12 ... (Lelia Gill) Kami pikir pasti ada, dan teori motivasi kepuasan akan menolong kita memahami perilaku Kepuasan kerja dalam teori motivasi Maslow menempati peringkat yang tinggi. Menumbuhkan semangat wirausaha menuju kemandirian ekonomi umat berbasis pesantren. Pendidikan formal dan pengalaman bisnis kecil-kecilan yang dimiliki oleh seseorang dapat menjadi potensi utama untuk menjadi wirausaha yang berhasil. Padahal sebelumnya saya tidak pernah bekerja, dikarenakan fokus merintis dan mengelola bisnis saya. Dengan demikian pengertian dari wirausaha ditinjau dari segi arti kata adalah orang tangguh yang melakukan sesuatu. Apakah Batik Termasuk Pakaian Formal - ...

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias

7 Tokoh Wirausahawan Yang Sukses Dalam Bidang Budidaya Tanaman Hias . Dalam hal pemasaran, tokoh wirausaha yang sukses ini tak hanya memasarkan produknya di Indonesia. Budidaya tanaman hias baik itu pengertian dan teknik budidaya tanaman hias hingga tokoh Misalnya pada budidaya tanaman hias bonsai yang membutuhkan pot berukuran besar untuk menunjang akarnya. Biografi Wirausahawan Sukses Dibidang Tanaman Hias - Sketsa (Mitchell Pope) Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras keuletan ketekunan dan niat yang besar dalam. Memilih jenis tanaman hias yang akan populer. Menjadi seorang wirausahawan yang sukses bukanlah suatu yang terjadi secara kebetulan, dibalik kesuksesan itu pasti ada kerja keras, keuletan, ketekunan dan niat yang besar dalam kesuksesan itu sendiri. Ade sukamakan di daerah sukabumi yang menjadi seorang pengusaha kaya di zimbabwe. Menjadi seorang wirausahawa...

Kisah Sukses Kripik Maicih

Dengan keterbatasan dana reza nurhilman membangun usaha , pemuda 23 tahun ini meraih sukses tak terkira berkat promosi melalui dunia maya. Ia sangat jeli memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sebagai media pemasaran.Reza nurhilman adalah pemilik usaha keripik pedas 'Maicih', yang sempat membuat heboh kawula muda kota kembang. Hanya setahun setelah meluncurkan usahanya di Twitter, ia mampu mengantongi omzet penjualan Rp4 miliar per bulan. Berangkat dengan modal sekitar Rp15 juta, ia membuat permainan yang memancing penasaran Facebookers dan Tweeps. Ia merancang lokasi penjualan berpindah-pindah setiap hari, yang hanya dapat diketahui dengan melihat status Facebook (#maicih) atau Tweet Maicih (@infomaicih) Kreativitas dan inovasinya dalam mengolah keripik singkong ternyata mampu menaikkan derajat camilan tersebut menjadi makanan yang punya nilai jual lebih, dan menjadi produk bergengsi yang sukses menembus pasar internasional. Keberhasilan pria be...