Skip to main content

Peluang Usaha Warung Ala Minimarket

Seperti di ketahui bahwa peluang usaha di bidang minimarket saat ini cukup pesat perkembangannya, hampir disetiap tempat bisa ditemui berbagai macam jenis franchise minimarket yang semakin lama kelihatannya semakin berkembang saja. Namun apakah semua orang bisa membangun bisnis tersebut, saya rasa tidak semua orang bisa karena modalnya yang tidak kecil, bisa ratusan juta jika kita ingin menangkap peluang usaha waralaba minimarket.

Kesulitan yang sifatnya sementara yaitu belum memiliki modal besar untuk ambil franchise minimarket sebenarnya malah bisa menjadi sebuah peluang usaha bagi kita. Konsep dan metode dagangla hyang mungkin bisa kita tiru, desain tempat dan cara menjajakan dagangan di semua waralaba minimarket hampir sama, nah jika kita bisa meniru hal ini, maka tidak tertutup kemungkinan kita bisa memiliki minimarket sendiri tanpa harus ikut waralaba dan jelas ini merupakan sebuah ide peluang usaha yang cukup bagus.

Jadi intinya, kita membangun warung dengan konsep ruangan dan jenis dagangan yang mirip dengan minimarket, modal bisa kita sesuaikan dan atur sendiri. Peluang usaha warung memang tidak ada matinya, apalagi di lingkungan anda lokasinya cukup strategis dan menguntngkan untuk membuka warung. Nah dengan konsep minimarket, warung anda akan terasa lebih segar dan beda tampilannya.

Untuk menjalankan peluang usaha ini juga harus disertai tips dan trik dalam mendapatkan barang dagangan yang murah, di artikel lainnya di blog niatusaha.com ini kami ulas juga mendapatkan barang dagangan dari diskon supermarket yang ada. Hal ini sebaiknya juga dimanfaatkan jika memang ingin menjalankan usaha warung ala minimarket ini. Barang murah anda tetap untung.

sumber: http://niatusaha.com/

Comments

Popular posts from this blog

Apakah Wirausaha Termasuk Pengalaman Kerja

Apakah Wirausaha Termasuk Pengalaman Kerja . Dewasa ini, sudah banyak orang yang memilih pekerjaan wirausaha dalam meniti karirnya. A Apakah masalah sosial yang membuat kamu ingin menjadi wirausaha sosial? Paklaring, Wajib diberikan kepada pekerja? (Update : 12 ... (Lelia Gill) Kami pikir pasti ada, dan teori motivasi kepuasan akan menolong kita memahami perilaku Kepuasan kerja dalam teori motivasi Maslow menempati peringkat yang tinggi. Menumbuhkan semangat wirausaha menuju kemandirian ekonomi umat berbasis pesantren. Pendidikan formal dan pengalaman bisnis kecil-kecilan yang dimiliki oleh seseorang dapat menjadi potensi utama untuk menjadi wirausaha yang berhasil. Padahal sebelumnya saya tidak pernah bekerja, dikarenakan fokus merintis dan mengelola bisnis saya. Dengan demikian pengertian dari wirausaha ditinjau dari segi arti kata adalah orang tangguh yang melakukan sesuatu. Apakah Batik Termasuk Pakaian Formal - ...

7 Karakteristik Wirausaha Adalah

7 Karakteristik Wirausaha Adalah . Sebab dengan menjadi wirausaha, Anda harus mampu memimpin diri. Anda tentunya tidak ingin situasi seperti itu menimpa usaha yang sedang digarap, kan? Artikel Kewirausahaan - nisalaili (Alexander Gilbert) Dalam hal ini adalah pada bisnis yang dijalankan sebagai seorang wirausaha. Seorang wirausaha memiliki karakteristik pada masing-masing pribadinya. Sadar atau tidak, hal yang paling pertama muncul adalah "Bagaimana ia bisa meraih kesuksesan itu?". Gairah adalah karakteristik lain dari wirausaha. Salah satu karakteristik wirausaha adalah pernah keluar dari perguruan tinggi. (PDF) Hubungan Karakteristik Ibu Dengan Kejadian Stunting ... Karakter Yang Harus Dihindari Oleh Seorang Wirausahawan ... 7 Ciri-ciri Jaringan Komputer: Bedah Karakteristik Uniknya ...

Kisah Sukses Kripik Maicih

Dengan keterbatasan dana reza nurhilman membangun usaha , pemuda 23 tahun ini meraih sukses tak terkira berkat promosi melalui dunia maya. Ia sangat jeli memanfaatkan situs jejaring sosial seperti Facebook dan Twitter sebagai media pemasaran.Reza nurhilman adalah pemilik usaha keripik pedas 'Maicih', yang sempat membuat heboh kawula muda kota kembang. Hanya setahun setelah meluncurkan usahanya di Twitter, ia mampu mengantongi omzet penjualan Rp4 miliar per bulan. Berangkat dengan modal sekitar Rp15 juta, ia membuat permainan yang memancing penasaran Facebookers dan Tweeps. Ia merancang lokasi penjualan berpindah-pindah setiap hari, yang hanya dapat diketahui dengan melihat status Facebook (#maicih) atau Tweet Maicih (@infomaicih) Kreativitas dan inovasinya dalam mengolah keripik singkong ternyata mampu menaikkan derajat camilan tersebut menjadi makanan yang punya nilai jual lebih, dan menjadi produk bergengsi yang sukses menembus pasar internasional. Keberhasilan pria be...